Spesifikasi HP Android Untuk Main Call Of Duty Mobile

Call of Duty Mobile sudah dari jauh-jauh hari ditunggu oleh para gamer khususnya di Indonesia. meskipun pada bulan September 2019 sudah ada versi Beta, tetap saja tidak semua orang bisa mencobanya. Tapi sekarang COD Mobile sudah hadir di Google Play Store dan bisa kalian unduh gratis. Kalian perlu tahu juga spesifikasi hp android untuk main Call Of Duty Mobile, khusunya buat hp kentang. Apakah bisa main dengan lancar dan tanpa lag? Simak artikel ini sampai habis.
Spesifikasi HP Android Untuk Main Call Of Duty Mobile
Untuk dapat bermain Call Of Duty dengan lancar kalian tidak perlu khawatir meskipun hp kentang atau berspek low-end. Di situs resminya menjelaskan bahwa hp Android mulai dari Ram 1 GB bisa memainkan game FPS ini dengan lancar, syarat settingan grafis low.

Spesifikasi HP Android Untuk Main Call Of Duty Mobile Dengan Lancar

Spesifikasi Minimum HP untuk COD Mobile
CPUDual Core 1.2 GHz
RAM1.5 GB
ROM8 GB
Versi Android4.3+ (Jelly Bean)
Setelah melihat spesifikasi di atas saya rasa merupakan info yang cukup menggembirakan. Karena COD di targetkan untuk semua pengguna smartphone termasuk hp kentang. Jadi buat kalian yang memiliki hp android dengan ram seperti atas bisa memainkannya.
Sekarang smartphone Android sudah tergolong murah, dengan harga 1 jutaan saja kalian bisa mendapatkan spesifikasi ram 2 GB dan bahkan sudah android versi 8 (Oreo).
Penting: Bila memiliki hp seperti spesifikasi di atas, untuk rom/internal memori silahkan kosongkan sebesar 1.5 gb.
Rekomendasi Spesifikasi untuk main COD Mobile
CPUOcta Core 2 GHz
RAM4 GB
ROM64 GB
Versi Android8 (Oreo)
Seperti yang tertera di atas spesifikasinya sangat tinggi dan bisa bermain dengan lancar pada settingan grafik rata kanan (Ultra HD).
Tidak disebutkan untuk chipsetnya, yang pasti gunakanlah chipset snapdragon. Bukan berarti chipset lainnya jelek, cuman performa tidak sebagus snapdragon.
Bila hp android kalian memakai chipset Mediatrk, Exynos, dan Kirin juga tidak ada masalah. Namun jika terjadi lag, tinggal turunkan saja settingan grafik. Jika sudah memakai Snapdragon 855 terbaru lebih baik lagi, standar snapdragon 600+ sudah lebih dari cukup.
Nah itulah mininum dan rekomendasi spesifikasi HP Android untuk main Call of Duty Mobile dengan lancar. Semoga artikel ini membantu dan menghibur.

Posting Komentar

0 Komentar